My last semester, bismillah

saya percaya, yang menghalangi kita dari mimpi dan cita, bukanlah kemampuan dan batasan diri. Selama tujuan kita kuat dan jelas, maka jiwa dan raga akan bersiap mengambil pengorbanan demi terwujudnya tujuan tersebut. Percayalah bahwa tidak ada benteng “kemampuan” yang tidak dapat diterobos dengan “kemauan”. Betapa banyak orang yang telah membuktikan bahwa mampu, dan mau itu berbeda. Perbedaan yang disekat oleh “kesiapan untuk berkorban” dan “berbuat lebih baik, lebih banyak” ! Dan diatas segalanya “berjuang dengan ikhlas dan kesabaran penuh”. Menyadari benar, bahwa ranah kerja kita hanyalah beramal terbaik, perkara hasil !? ah saya yakin kalian sudah tahu jawabannya.

bismillah… mudahkanlah semester depan ya Allah (my last semester, insya Allah). Berikan yang terbaik, dari yang terbaik. Sungguh Engkau yang Maha mengetahui apa yang terbaik bagi hambaMu.

bismillah… ini target semester depan :1. Kuliah 7 SKS, dengan sit in di kuliah-kuliah lain 2. MTQ nasional cabang tulisan ilmiah (Makassar i’m coming) 3. Tahfidz al-quran 2 juz 4. bahasa arab tingkat dasar (semester ini tidak terpenuhi karena jadwalnya ga ada yang cocok) 5. Monbusho, april 2012 ke Jepang. Insya Allah. 6. TOEFL min 550 7. 3 kelompok binaan sukses : produktif dan dinamis.

bismillah… Untuk Allah tujuan kita. Semangat !

My last semester, bismillah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s